TikTok merupakan sebuah aplikasi jejaring sosial dan platform musik video pendek. Untuk TikTok Indonesia sendiri, menjadi yang terbesar kedua di dunia berdasarkan jumlah pengguna.
Job Description :
- Membantu tim strategi untuk melakukan analisis data, draf laporan performa kreator, dan pendalaman
- Membantu tim strategi menghitung hasil kebijakan, dan membuat model data untuk proyeksi anggaran
- Mampu menganalisis data bisnis dengan cepat, dan selanjutnya memulai informasi terstruktur untuk membantu tim dengan masukan yang berharga
- Tugas lain yang diberikan oleh tim
Requirements :
- Memiliki keterampilan analitis bisnis berbasis data, nyaman dalam menghasilkan wawasan mendalam dari analisis kuantitatif & kualitatif
- Memiliki pengalaman magang di perusahaan konsultan / IBD / BA sebelumnya akan lebih disukai
- Profesional dalam menulis dan berbicara dalam bahasa Inggris
- Memiliki keterampilan komunikasi dan presentasi yang kuat
- Proaktif dan adaptif terhadap perubahan cepat, juga bersemangat untuk belajar dengan cepat di lingkungan yang serba cepat
- Memiliki kemampuan untuk berpikir kreatif, logis dan struktural
- Siap magang minimal 4-5 hari dalam seminggu, dengan masa magang lebih dari 4 bulan, dimulai secepatnya. Magang jangka panjang lebih disukai.
Benefit :
- Gaji pada kisaran Rp4.000.000,00 hingga Rp4.500.000,00 setiap bulannya (Glassdoor).
- Memperoleh pelatihan kelas mengenai teknologi, TikTok Shop, cara menggali potensi diri, dan strategi bisnis e-commerce.
- Melaksanakan praktek kerja lapangan dengan terjun langsung untuk bekerja dan akan didampingi mentor profesional dalam menjalankan tugas.
- Lingkungan kerja di TikTok Indonesia didesain modern dan nyaman sehingga bisa menunjang kinerja karyawannya.
Link Pendaftaran ;
Batas Pendaftaran : 28 Juli 2023
Departemen Rotasi
Kabinet Bestari
Himatika UGM