Jobs Description :
- Melakukan monitoring, pemetaan dan analisis mendalam mengenai pergerakan bisnis roda dua, khususnya di Indonesia.
- Melakukan studi/analisis mendalam mengenai produk roda dua, khususnya dari sisi desain, spesifikasi, performa dan fitur.
- Melakukan penelitian mengenai potensi pasar, produk, konsumen, dan pengembangan model baru (termasuk dari aspek finansial.
- Melakukan pengelolaan proyek model baru, khususnya yang menyangkut proses perencanaan, pengorganisasian, pelaksanaan dan pengendalian aktifitas pemasaran.
- Menyiapkan integrated marketing strategy untuk menentukan segmentasi, target, positioning, dan deferensiasi produk.
Qualification :
- Telah lulus/semester akhir S1 Jurusan Marketing Management/ Matematika & Teknik Informatika / Teknik Industri.
- IPK min 3,00.
- Usia maksimal 27 tahun.
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai bisnis dan produk otomotif khususnya roda dua di Indonesia.
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai research pasar/ produk/ customer.
- Memiliki kemampuan yang memadai di dalam melakukan analisis cross variable terhadap semua data yang terkait pasar, produk, konsumen dan aspek finansial/ investasi.
- Memiliki pengetahuan dan pemahaman yang baik mengenai dasar-dasar ilmu pemasaran.
Link Pendaftaran : https://bit.ly/InfoLokerAstraHonda
Deadline Pendaftaran : 31 Mei 2024
Departemen Rotasi
Kabinet Sphera
Himatika UGM